Senin, 26 Oktober 2015

Dinkes Kukar Peringati HKN Ke-51, Puskesmas Rapak Mahang Siap Meramaikan

Pimpinan & Staff 
Puskesmas Rapak Mahang
Tenggarong

Dalam rangka menyambut Hari Kesehatan Nasional 2015 ke- 51 berbagai kegiatan bakti sosial dan lomba akan di gelar Dinas Kesehatan Kutai Kartanegara, Kegiatan bakti sosial Operasi Katarak Gratis juga akan dilaksanakan di Puskesmas Rapak Mahang pada tanggal 2 November 2015.

 Untuk lomba yang akan digelar Dinkes Kukar ada lomba penyuluhan kesehatan tingkat SD dan tingkat SMP, lomba dance, cuci tangan tingkat TK dan tingkat SD, lomba pembuatan film pendek tingkat SMA dan lomba fashion ibu hamil serta lomba lansia sehat dan enerjik, lomba majalah dinding yang ditujukan untuk puskesmas. Lomba academia dangdut, pop, lypsing, miskat pesta, lomba olahraga catur, tenis meja dan lomba mewarnai serta lomba menggambar. Lomba  dimulai pada Senin (2/11) – Rabu (4/11) bulan depan. Lomba dangdut, pop dan lypsing akan helat dua hari 5-6 November. Perhelatan lomba seluruhnya diadakan di kantor Dinkes Kukar.

"Staff Puskesmas Rapak Mahang siap mengikuti dan meramaikan acara HKN 2015", ujar Isnansyah Kepala TU Puskesmas Rapak Mahang. Khusus untuk lomba catur dan tenis meja atlet kami sudah berlatih setiap hari, juga untuk lomba lainnya seperti karaoke, miskat dan lainnya", Sambung beliau. Ditanya target untuk lomba, Pak Isnan mengatakan tidak ada target khusus , yang penting meramaikan dan bersilaturahmi dengan teman-teman dinas juga puskesmas lainnya yang ada di Kukar", tutup beliau. (op)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar