Rabu, 15 Juli 2015

Kapus Rapak Mahang : Ayo Tingkatkan Mutu Pelayanan!!

Kapus Rapak MahangTenggarong
Eko Marmono, M.Kes

Menjadi Juara Pertama Puskesmas Berprestasi Se- Kabupaten Kutai Kartanegara kategori perkotaan tentunya menjadi suatu kebanggaan bagi Pimpinan dan Staff Puskesmas Rapak Mahang. Selain itu juga menjadi pelecut agar meningkatkan pelayanan kepada Masyarakat didalam dan luar gedung. Sesuai motto Puskesmas Rapak Mahang "ANDA SEHAT, KAMI PUAS".

"Juara Puskesmas Berprestasi Kategori Perkotaan bukan satu-satu nya tujuan kami, dibalik itu kami berkomitmen untuk selalu fokus pada kepuasan masyarakat dengan selalu meningkatkan mutu pelayanan kesehatan kepada masyarakat', ujar Kapus Pkm RM Pak Eko.

Senada dengan Pak Eko, Ka TU Pkm RM Isnansyah juga berharap agar seluruh staff bisa melayani warga dengan baik dan sopan, juga juara tersebut bisa dipertahankan. "Tentunya Saya berharap agar seluruh staff bisa melayani pasien atau pengunjung Pkm RM dng baik seperti keluarga sendiri", ujar beliau.

Ka. TU Pkm RM
Isnansyah beserta istri
 


Menjadi juara tersebut Puskesmas Rapak Mahang Tenggarong Kukar kembali mengikuti penilaian tingkat Provinsi Kaltim, "bertarung" menghadapi Puskesmas Perkotaan lain seperti Samarinda, Balikpapan, Kutim, Bontang, Penajam Paser Utara dan daerah lain di Kaltim.

"Dengan majunya Puskesmas Rapak Mahang Tenggarong untuk Mewakili Kabupaten Kukar Kami berharap bisa mengangkat nama daerah Kab.KUKAR, dan apabila kembali juara bisa membawa nama Provinsi Kalimantan Timur diTingkat Nasional", tutup Beliau. (op)

Puskesmas Rapak Mahang Juga Harus Meningkatkan Pelayanan Dan Dokumen


Tidak ada komentar:

Posting Komentar